Asuransi Pendidikan Anak Syariah Online

ASURANSI PENDIDIKAN ANAK SYARIAH TAKAFUL | ASURANSI TAKAFUL FULNADI

asuransi pendidikan anak syariah terbaik

Siapa bilang Asuransi pendidikan anak mahal? SISIHKAN Rp.7000 / hari (insya Allah) masa depan pendidikan Anak ANDA lebih terlindungi.. YUK GABUNG SEKARANG!!

Kali ini clodiceria mau share produk asuransi pendidikan anak syariah takaful, yaitu asuransi takaful fulnadi. Alhamdulillah saya sudah ikut asuransi syariah murni ini sejak tahun 2010, ngga berasa sudah 2x cair dana pendidikan anak untuk TK dan SD, proses pencairan mudah malah sekarang sudah serba online, kemarin cairin punya kakak ipar via email aja ke takaful langsung cair ngga sampe seminggu, begitu juga dengan fitur pembayaran premi mudah, tidak harus ke kantor takaful, selain bisa via bank (transfer atau autodebet) bisa juga via kantor pos, sangat bermanfaat buat para nasabah di daerah yang jauh ke bank/ATM.

asuransi pendidikan anak terbaik

Kenapa juga sih perlu IKUTAN asuransi sekolah anak segala?

  • ILMU adalah hal yang paling PENTING, mending warisin ilmu apa harta ayo? Klo ilmu punya, harta bisa dicari, tapi klo punya harta TANPA ILMU pasti berapapun bakal habis. Jika kita orangtua hanya lulusan SMA tentu kita ingin anak kita bisa lebih dari kita, bisa lebih pintar, dan beramal dengan ilmunya sehingga menjadi pahala yang terus mengalir buat kita sebagai orang tua saat kita sudah tiada.
  • Biaya pendidikan yang selalu naik sekitar 10%-20% / tahun! Coba deh iseng2 cek biaya masuk TK/ SD / SMP tahun ini berapa.. taun kemaren berapa.
  • Resiko kecelakaan, penyakit, cacat hingga kematian yg setiap saat bisa menimpa kita. Coba bayangin seandainya hari ini (naudzubillah) kita mendadak kena celaka, atau meninggal.. bagaimana nasib istri & anak kita ? buat sehari-harinya  ? buat sekolah nya.. ?

Umur dan Rizki memang Allah yg nentuin, tapi udah jadi kewajiban manusia buat nyiapin bekal untuk masa depan, DARI SEKARANG!! Selagi badan masih kuat dan pikiran kita masih sehat

LALU bagaimana solusinya agar pendidikan anak tetap terjamin?

Alhamdulillah saya dipertemukan dengan asuransi pendidikan fulnadi dari takaful.  Asuransi pendidikan yang berbasis syariah, pas dikantong, dan agennya insya allah AMANAH.

asuransi pendidikan fulnadi Apa sih Asuransi takaful fulnadi??

Simplenya adalah asuransi pendidikan anak dengan sistem “murni tabungan”, dalam arti premi nya tidak diolah lagi ke dalam investasi saham. Kalo pun Anda menginginkan asuransi yang lebih banyak UNSUR INVESTASI-nya, mendapatkan hasil yang lebih besar, perlindungan yang lebih banyak (perlindungan Rumah sakit dsb), bisa ikut produk TAKAFUL yang lain, insya allah akan dijelaskan lain waktu.

Asuransi fulnadi ini berfungsi untuk “melindungi masa depan pendidikan anak” jika suatu saat, (maaf) misalnya sang ayah meninggal, atau terkena musibah yang mengakibatkan CACAT sehingga tidak mampu bekerja lagi, maka anak akan tetap mendapatkan dana pendidikan tanpa harus membayar premi lagi tiap bulannya. Adapun DANA SANTUNAN kecelakaan / kematian yang diperoleh bisa digunakan untuk kehidupan istri dan anak sehari-hari, atau untuk modal usaha.

PERLINDUNGAN LANGSUNG AKTIF SEJAK KITA RESMI JADI NASABAH, MESKI BARU 1x BAYAR PREMI, BENERAN LHO!! misalnya hari ini kita baru terima polis dan mendadak terkena musibah, maka Dana Santunan bisa langsung diklaim, bebas Premi, dana pendidikan tetap dapat setiap tahunnya.

Apa keunggulan dan untungnya ikut asuransi pendidikan takaful FULNADI?

  • Murni syariah, Insya Allah HALAL dan BERKAH,
  • Preminya murah, minimal Rp.200.000 per bulan, disesuaikan juga dengan usia peserta.
  • Tempo pembayaran flexible, bisa bulanan, per triwulan, enam bulan, setahun atau sekaligus
  • Jika peserta berhenti, Dana tabungan bisa diambil / TIDAK HANGUS (minimal sudah 2 tahun peserta)
  • Mendapat Dana secara bertahap saat masuk TK, SD, SMP, SMA, PT, dan beasiswa selama 4 tahun diperguruan tinggi
  • DANA SANTUNAN, Jika Anda mengalami musibah cacat / meninggal atau jika anak meninggal
  • BEBAS PREMI, saat di perguruan tinggi, atau jika peserta mengalami musibah , namun anak tetap mendapat manfaat perlindungan dari asuransi.
Contoh Simulasi / Ilustrasi Asuransi Pendidikan

ilustrasi asuransi pendidikan anakBiar ada gambaran berikut saya cantumkan contoh ilustrasi asuransi pendidikan anak takaful. Ilustrasi ini tidak lengkap, hanya mencantukam manfaat untuk pendidikan jika peserta hidup saja, jika mau lebih lengkap kirim data yaa, skalian nanti dibuatkan:)

Cara bacanya,  misal usia orang tua 30 tahun ikut asuransi dengan premi Rp.250.000 :

  • ikut asuransi saat anak berusia 0 tahun, maka pada saat masuk TK akan mendapatkan Rp.5,4juta, masuk SD  Rp.5.4juta, SMP : 8.1juta, SMA : 10,8jt, Perguruan Tinggi 21.600.000
  • ikut asuransi saat anak berusia 1 tahun, maka pada saat masuk TK akan mendapatkan Rp.5,1juta, masuk SD  Rp.5.1juta, SMP : 7.650ribu, SMA : 10,2jt, Perguruan Tinggi 20.400.000

Bisa dilihat, jika kita menunda daftar asuransi pendidikan anak, maka manfaat dana pendidikan yang diperoleh pun semakin kecil, terkecuali premi nya diperbesar. Padahal semakin anak besar semakin besar keperluan biayanya. Jadi kapan saat yang tepat untuk ikut asuransi ? Tentunya SEKARANG!

“Tapi saya merasa belum mampu untuk ikut asuransi sekarang ?” Pada waktu saya dulu ikut asuransi, terus terang rumah pun masih ngontrak, dan ada cicilan kendaraan bermotor. Tetangga saya pun profesinya jualan nasi bungkus, tapi karena BENER-BENER NIAT, dia mau sisihkan 1 bungkus nasi perhari, sehingga mampu menyertakan kedua anaknya ikut asuransi takaful ini. Jadi, ayo coba tanya lagi ke diri kita.. “apakah benar-benar tidak mampu.. atau hanya “merasa” tidak mampu.. ?”

Orang yang tidak mampu membeli asuransi sebenarnya justru orang yang lebih membutuhkan asuransi dibandingkan dengan orang yang mampu membelinya.
Jika lagi sehat dan mampu kerja aja rasanya “tidak” mampu bayar macem-macem tagihan, bagaimana mungkin Anda akan dapat membayarnya saat anda sakit dan tidak memiliki penghasilan? Asuransi adalah rekening AJAIB yang akan dapat mengurus pembayaran semua tagihan2 lainnya jika anda menderita sakit kritis, cacat tetap, atau meninggal dunia.

INTINYA adalah MAUKAH Anda menjadi Asuransi sebagai prioritas utama, setelah kebutuhan pokok terpenuhi. Seperti halnya saat kita kredit motor, bisa kan ngebela-belain nyisihkan buat bayar cicilan, bedanya saat kita nyicil barang, jika kita kena musibah cicilan tersebut menimbulkan hutang, atau barang disita. Tidak demikian dengan asuransi, jika peserta meninggal justru ahli waris tidak harus bayar premi, uang santunan bisa untuk modal usaha atau nutup biaya hidup sehari. Uang masuk sekolah anak ngga usah mikirin lagi.. enak toh.. nyaman toh..

MAU DOOONG, tapi.. AMAN NGGA DAFTAR ASURANSI PENDIDIKAN VIA ONLINE ?

Aaman banget doong,, teknologi dibuat untuk mempermudah, dan mempercepat proses pelayanan kepada nasabah. Lagipula Semua transaksi pembayaran dikirim ke rekening resmi PT. TAKAFUL, untuk pencairan dana dikirim langsung ke rekening Nasabah. Ada kendala bisa langsung kontak agen atau tersedia juga layanan telpon, email, sms, fb, twitter dari perusahaan. Saya uda coba responnya cukup cepat koq.

MAU INFO LEBIH LANJUUT ??

Alhamdulillah, dari agen Asuransi Takaful memberikan kesempatan bagi Anda pengunjung Clodi Ceria yang ingin bertanya mengenai asuransi takaful atau ingin daftar dibuatkan ILUSTRASI 100% GRATIS.

  • Yang ingin bertanya langsung via telpon atau  ke email saja indraonline@ymail.com, supaya penjelasan bisa lebih panjang
  • Jika ingin daftar dan dibuatkan ilustrasi silahkan SMS/whatsapp ke 0896 6941 6141 :

Kirimkan data berikut via SMS/whatsapp :

  • Nama anak & Tgl lahir Anak
  • Nama orang tua & Tgl lahir Anda
  • Premi yang diinginkan
  • alamat email

Nanti ilustrasi asuransinya akan dikirim via EMAIL.

KHUSUS BAGI ANDA YANG BERDOMISILI DI WILAYAH BOGOR / SUKABUMI, & SERIUS INGIN MENGETAHUI PROGRAM ASURANSI TAKAFUL, BISA LANGSUNG ATUR JANJI UNTUK KETEMUAN.

MARI DAFTARKAN PUTRA/PUTRI KITA SEKARANG!

Putra-putri kita adalah amanah tak ternilai yang dianugerahkan Allah SWT. Wujudkan kasih sayang kita kepada mereka dengan memberikan Warisan pendidikan TERBAIK hingga tingkat perguruan tinggi melalui perencanaan dana pendidikan yang tepat.

,